Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Pisah Sambut ASN Diskominfo Kota Mataram

Pisah Sambut ASN Diskominfo Kota Mataram


Mataram – Dinas Kominfo kota Mataram menggelar acara perpisahan dan penyambutan untuk Apartur Sipil Negara (ASN) yang purna tugas dan dua orang ASN yang pindah tugas. Serta penyambutan tiga orang ASN baru yang masuk sebagai pengganti.


Pegawai tersebut yakni Anang Hapzullah, S.Sos yang sebelumnya Kepala Bidang Statistik, kini memasuki purna tugas (pensiun). Sedangkan Dra Luh Putu Sari Savitri yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Kominfo pindah menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kota Mataram dan Martha Yuli Suharjanti, S.Kom sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik (PIKP), kini pindah menjadi Kepala Bidang Pelatihan Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja Kota Mataram.


Adapun tiga orang ASN yang masuk adalah Fathurrahman, SH sebelumnya menjadi Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kini menjadi Sekretaris Diskominfo, Edy Riswandi, SH sebelumnya menjadi Analis Pemanfaatan Iptek Ahli Muda (Penyetaraan) pada Badan Riset dan Inovasi Daerah Kota Mataram kini menjadi Kepala Bidang Statistik dan Nurmila A, S.Sos., MM. sebelumnya menjadi Pengelola Pengadaan Ahli Muda (Penyetaraan) pada Bagian umum Setda Kota Mataram kini menjadi Kepala Bidang PIKP.


Atas perpisahan ini Kepala Diskominfo Kota Mataram I Nyoman suwandiasa mengucapkan terima kasih kepada Ketiga pegawai tersebut baik yang purna tugas maupun yang pindah tugas selama pengabdianya di dinas yang ia pimpin.


‘’Terima kasih kepada kedua pegawai yang sudah mendedikasikan waktu, tenaga, kontribusi dan pikiran selama bertugas di Diskominfo. “ucap Nyoman, dalam sambutan perpisahan.


Ia mengenang selama bertugas kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut sangat membantu dalam mengelola urusan birokrasi sesuai dengan tugas dan fungsinya dengan sangat luar biasa.


Kedepan, ia berharap kedua pegawai tersebut sukses berkarya di tempatnya masing-masing.


Pada kesempatan itu juga Kepala Diskominfo juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk ketiga pegawai yang baru masuk ke dalam keluarga besar Diskominfo Kota Mataram.


Acara perpisahan ini, diisi dengan pemberian bingkisan sebagai kenang-kenangan dari Dinas Kominfo, doa, foto hingga makan bersama.


Kegiatan ini bertempat di salah satu lokasi pemancingan ikan di Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Rabu (07/02/2024). Dengan diikuti oleh seluruh karyawan Diskominfo Kota Mataram. (TK-Diskominfo).