Sarana Layanan dan Pengaduan
Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan Rekomendasi Menara Telekomunikasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mataram, Kami menyediakan Layanan Pengaduan, silahkan menyampaikan aduan, aspirasi, ataupun permintaan informasi melalui kanal sebagai berikut :
1. Website https://mataram.lapor.go.id
2. SMS ke nomor 1708 dengan prefik : LAPORMATARAM spasi ketik aduan anda
3. Aplikasi Android/iOS SP4N dengan cara download via Play Store dan daftar agar anda mendapatkan akun untuk masuk ke Aplikasi SP4N LAPOR!
4. Meja Layanan yaitu datang langsung ke kantor kami Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mataram, Jl. Flamboyan No. 1 Lantai 3 Gedung Selatan Kantor Walikota Mataram.
PETUGAS LAYANAN PENGADUAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA MATARAM
1. Nining Sulistiningsih, S.Kom
2. Dr. Sitti Sani Nurhayati, S. Ag, MA
3. Haerudin, S.Adm
Surat Keputusan Penetapan sebagai Pengelola Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) Lingkup Pemerintah Kota Mataram :
SK Penetapan PP LAPOR 2020.pdf