Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Diskominfo Gelar Rapat Penyusunan LKIP T.A 2024

Diskominfo Gelar Rapat Penyusunan LKIP T.A 2024


Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mataram menggelar rapat Penyusunan Capaian Kinerja Dan Ikhtisar Kinerja SKPD Instansi Pemerintah (LKIP), yang berlangsung di Ruang Rapat Diskominfo, pada Kamis (15/02/2024).

Rapat dibuka oleh Kepala Diskominfo, I Nyoman Suwandiasa didampingi Sekretaris Diskominfo, H Fathurrahman dan dihadiri seluruh Kepala Bidang, Kassubag serta staf teknis Diskominfo Kota Mataram.


Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) ini merupakan suatu perwujudan salah satu indikator dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang baik (good governance), dan berkaitan dengan Kinerja Instansi Pemerintah dalam memberikan pelayanan prima serta menyampaikan pertanggungjawaban kinerja kepada pemerintah juga kepada masyarakat pada umumnya.


Oleh sebab, itu diperlukan keseragaman dan keselarasan dalam membangun visi dan misi untuk mencapai target kinerja yang maksimal.


Nantinya, diharapkan semua bidang bekerja berdasarkan Rencana Strategis Diskominfo, yang merupakan wujud dari komitmen Diskominfo untuk dapat menyajikan pertanggungjawaban yang transparan dan akuntabel guna memenuhi harapan masyarakat, yaitu terwujudnya clean government dan good governance.(TK-Diskominfo)