Mataram-Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Mataram melaksanakan rapat koordinasi awal tahun dengan tim CallCenter 112 Kota Mataram. Bertempat di Ruang Kenari 2, Kantor Wali Kota Mataram, Rabu (12/02/2020). Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Kota Mataram Mustafa.
Hadir pada acara tersebut perwakilan dari instansi tim CallCenter 112 Kota Mataram seperti Polresta Kota Mataram, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Mataram, Dinas Kesehatan Kota Mataram, RSUD Kota Mataram serta perwakilan calltaker yang bertugas sebagai penerima aduan langsung dari masyarakat.
Adapun hasil rapat koordinasi tim Call Center 112 sebagai berikut: Pertama, Diskominfo Kota Mataram akan memperbanyak sosialisasi kepada masyarakat tentang layanan CallCenter 112 dengan memaksimalkan saluran-saluran komunikasi pemerintah Kota Mataram. Kedua, tim Call Center 112 akan melakukan koordinasi lanjutan dengan pihak lain seperti PLN untuk mengantisipasi hal-hal krusial dalam penangan teknis terkait aduan masyarakat.