Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Perpisahan Dua ASN Diskominfo Kota Mataram

Mataram – Dinas Kominfo kota Mataram menggelar acara perpisahan untuk dua Apartur Sipil Negara (ASN) yang pindah dan purna tugas. Kedua pegawai tersebut yakni Made Sayu Pujiati yang menjabat sebagai Kasubag Keuangan, kini memasuki masa purna tugas. Sedangkan Armitha Budhianti sebelumnya menjabat Fungsional Pranata Humas pada bidang Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik (PIKP), kini pindah sebagai Pengelolaan Barang Dan Jasa (BPBJ) pada Bagian Pelayanan di Sekretariat Daerah Kota Mataram.

Atas perpisahan ini Kepala Diskominfo Kota Mataram I Nyoman suwandiasa mengucapkan terima kasih kepada kedua pegawai tersebut selama pengabdianya di dinas yang ia pimpin.

‘’Terima kasih kepada kedua pegawai yang sudah mendedikasikan waktu, tenaga, kontribusi dan pikiran selama bertugas di Diskominfo. “ ucap Nyoman, dalam sambutan perpisahan.

Ia mengenang selama bertugas kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut sangat membantu dalam mengelola urusan birokrasi sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Kedepan, ia berharap kedua pegawai tersebut sukses berkarya di tempatnya masing-masing.


Acara perpisahan ini, diisi dengan pemberian bingkisan sebagai kenang-kenangan dari Dinas Kominfo, doa, foto hingga makan bersama. Kegiatan ini bertempat di salah satu lokasi pemancingan ikan di Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Kamis (05/01/2023). Dengan diikuti oleh seluruh karyawan Diskominfo Kota Mataram. (TK-Diskominfo).