Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Kadis Kominfo Hadiri Launching Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)

Kadis Kominfo Hadiri Launching Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Mataram, I Nyoman Suwandiasa menghadiri acara Launching Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk Kota Mataram, yang berlangsung di Jalan Pejanggik, Depan Kantor Wali Kota Mataram, pada Senin (05/02/2024).


Launching Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk Kota Mataram di lakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Mataram, TGH Mujiburrahman di dampingi Plt Kepala Perum Bulog Kantor Wilayah NTB, Ismed Erlando dan Sekretaris Daerah Kota Mataram, L Alwan Basri.


Seluruh Bantuan Pangan (Bapang) tersebut akan di salurkan ke 50 kelurahan di enam kecamatan se-Kota Mataram.



Pada Kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburrahman berpesan kepada seluruh lurah agar mengawal penyaluran Bapang dengan sebaik-baiknya agar para penerima sesuai dengan data yang sudah ada.


CPP merupakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat dan perintah langsung dari Presiden RI melalui Badan Pangan Nasional (BAPANAS) dan Bulog.



Dengan tujuan dari pada penyaluran Bapang ini salah satunya yaitu untuk membantu mengurangi beban pengeluaran daripada penerima bantuan pangan, selain itu juga untuk menanggulangi gejolak harga yang terjadi pada saat ini.(TK-Diskominfo)