Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Siap Gaungkan Event Bergengsi, Diskominfo Mataram Perkuat Mitra Kerja Dengan Diskominfotik Provinsi NTB

Kapala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mataram, I Nyoman Suwandiasa menerima kunjungan sekaligus Halal Bi Halal Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB, Najamuddin Amy beserta jajaran, bertempat di Ruang Kerja Kepala Diskominfo Kota Mataram. Jum'at (28/04/3023).


Pada kesempatan tersebut kedua belah pihak secara khusus membahas persiapan dalam rangka mensukseskan Event MXGP SAMOTA, Sumbawa dan MXGP Lombok, Selaparang.


Menanggapi hal tersebut I Nyoman Suwandiasa menyatakan kesiapan untuk mendukung dan mensukseskan gelaran Event MXGP tersebut, terlebih Kota Mataram selaku tuan rumah MXGP Lombok yang akan berlangsung di Ex-Bandara Selaparang.


"Sebagai tuan rumah tepatnya di Kota Mataram tentunya kami siap mendukung dan mensukseskan event ini". Ucapnya dengan senyum penuh rasa optimis


Seperti diketahui kedua event tersebut akan berlangsung pada bulan Juni dan Juli mendatang, tepatnya yaitu, MXGP SAMOTA, Sumbawa pada tanggal 23-25 Juni 2023 dan MXGP Lombok, Selaparang pada tanggal 2-4 Juli 2023.


Untuk itu Kepala Diskominfotik NTB, Najamuddin Amy mengajak Diskominfo Kota Mataram sebagai salah satu mitra kerjanya untuk bersinergi dan terus berkolaborasi guna mensukseskan event tersebut.


"Kolaborasi harus terus dilakukan untuk mensukseskan event MXGP yang akan berlangsung di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa tersebut". Ujar Kadis Kominfotik NTB tersebut dalam pertemuan yang penuh keakraban.(TK-Diskominfo)