Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Rapat Internal TPK Diskominfo Kota Mataram

Tenaga Penunjang Kegiatan (TPK) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mataram diminta lebih meningkatkan kedisiplinan dan memiliki loyalitas tinggi dalam melaksanakan setiap pekerjaan yang diberikan atasan. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Diskominfo Luh Putu Sari Safitri saat memimpin rapat internal dengan seluruh pegawai TPK Diskominfo Kota Mataram, di Aula Lantai III Kantor Wali Kota Mataram. Kamis (26/01/2023).

"Pada kesempatan ini saya meminta kepada seluruh rekan-rekan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan memiliki loyalitas  yang tinggi dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh atasan masing-masing" Ucapnya


Wanita yang kerap di sapa Wiwit ini menambahkan setiap pegawai harus mampu menguasai dan memahami tugas yang berikan serta menjalankan dengan sungguh-sungguh.

Ia berharap seluruh pegawai TPK selalu menjaga kekompakkan, saling membantu satu dengan yang lain untuk menyelesaikan pekerjaan dan tetap menjaga silaturahmi.

"Saya berharap setiap pegawai dapat bekerjasama dalam menyelesaikan pekerjaan walaupun berbeda bidang namun setidaknya dapat membantu bidang yang lain dalam pekerjaan-pekerjaan yang sederhana" Tutupnya.(TK-Diskominfo)