Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Diskominfo Gelar Apel Pagi Gelar Apel Pagi

Diskominfo Gelar Apel Pagi

Kadis Kominfo : Laksanakan Perintah Pimpinan Dengan Tanggungjawab dan Ikhlas


Mataram-Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mataram melaksanakan kegiatan apel pagi di Halaman Kantor Wali Kota Mataram, Selasa (27/06/2023).


Kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti arahan Sekretaris Daerah Kota Mataram, L Alwan Basri yang meminta seluruh OPD Lingkup Pemkot Mataram agar melaksanakan apel bersama jajaran masing-masing.


Dalam arahannya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mataram, I Nyoman Suwandiasa meminta kepala seluruh jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan serta melaksanakan segala perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tanpa beban yang disertai keikhlasan.


“Laksanakan seluruh tugas-tugas yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing landasi dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh keikhlasan”. Tegas Nyoman dihadapan seluruh jajarannya.


Ia juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk bekerjasama dan selalu berkolaborasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.


“Kerja sama dan kolaborasi harus selalu dilakukan dan dijaga antara seluruh pegawai, antara kesekretariatan harus membangun kolabirasi dengan semua bidang begitu juga sebaliknya”. Tutup I Nyoman Suwandiasa. (TK-Diskominfo)