Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Sekda Ajak ASN Tingkatkan Kedisiplinan

Sekda Ajak ASN Tingkatkan Kedisiplinan


Sekretaris Dearah Kota Mataram, L Alwan Basri memimpin apel pagi kali pertama sejak menjabat menjadi Sekda Kota Mataram, bertempat  di Halaman Kantor Wali Kota Mataram, Senin ( 26/06/2023).


Dalam arahannya, L Alwan Basri menyampaikan bahwa selain untuk memperkenalkan dirinya sebagai Sekda, ia juga menegaskan bahwa tujuan apel pagi yang digelar seminggu sekali ini adalah untuk lebih meningkatkan kedisiplinan para ASN maupun Non ASN Lingkup Pemkot Mataram. 


"Selain sebagai ajang silaturahmi antara para pegawai, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai baik itu ASN maupun Non ASN Kota Mataram", tegasnya. 


Disiplin merupakan kunci dari tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat. Dengan meningkatnya kedisplinan, maka tumbuh rasa melayani yang sejatinya dipunyai oleh seluruh ASN dan Non ASN sesuai tugas dan fungsinys, sehingga masyarakat terlayani dengan baik. 


Pada kegiatan apel tersebut, juga dilakukan pengecekan kehadiran pimpinan OPD beserta stafnya, yang secara umum kehadiran mencapai rata-rata diatas 90% dari jumlah pegawai. Diantaranya yang dilakukan pengecekan adalah Sekretariat Daerah, BKPSDM, Bappeda dan beberapa OPD lainnya.


Diakhir arahan Sekda meminta kepada seluruh kepala OPD agar kembali melakukan apel pagi setiap hari dilingkungan kerja masing-masing.(TK-Diskominfo)