Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

PKP Angkatan XCV, Kementerian Perhubungan

PKP Angkatan XCV, Kementerian Perhubungan


Pemerintah Kota Mataram menerima 40 orang peserta Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan XCV, Pusat Pengambangan SDM Aparatur Perhubungan, Kementerian Perhubungan. Seluruh peserta di terima langsung oleh Asisten I Setda Kota Mataram, H L Martawang dan Asisten III Setda Kota Mataram, Hj Baiq Evi Ganevia beserta Kepala OPD terkait. Bertempat di ruang Kenari Kantor Wali Kota Mataram, pada Jum’at (01/09/2023).

Dalam kesempatan rombongan yang dipimpin oleh Indriyani pangastuti, selaku Widyaiswara, menyampaikan maksud dan tujuan berkunjungan ke Pemerintah Kota Mataram adalah, dalam rangka pembelajaran, mengadopsi dan mengadaptasi serta menumbuhkan inovasi, dimana Pemerintah Kota Mataram dipandang berhasil dalam mengelola kinerja organisasi dengan inovasi.

Setelah acara penerimaan, rombongan membagi kelompok menjadi dua untuk melakukan kunjungan ke lokus masing-masing. 

Adapun yang menjadi lokus Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan XCV, Kementerian Perhubungan adalah Aplikasi Smart City pada Dinas Komunikasi dan Informatika serta Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) pada RSUD Kota Mataram.