Telpon: (0370) 649350 Email: diskominfo@mataramkota.go.id

Penutupan Bimbingan Teknis Penguatan Sistem Aplikasi LAPOR! Mataram bagi Pejabat Penghubung OPD, Kelurahan dan Puskesmas se-Kota Mataram.

Mataram- BIMTEK yang diadakan selama 4 hari dari tanggal 31 Mei - 4 Juni 2021 resmi ditutup oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Mustafa (Jum'at, 04 Juni 2021) dengan mengucap Alhamdulillah selama acara Bimtek berjalan lancar dengan peserta yang sangat antusias mengikuti acara kegiatan bimtek tersebut.

Kepala BIdang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Mataram, Mustafa menyampaiikan Semoga Sistem Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik di Kota Mataram ( LAPOR!MATARAM) menjadi Wadah bagi masyarakat Kota Mataram dalam menyampaikan Aspirasi dan Pengaduaan terkait Pelayanan Publik di Kota Mataram.

Jika anda mempunyai pengaduan yang ingin disampaikan, melalui website : https://mataram.lapor.go.id atau SMS ke 1708 dengan prefix : LAPORMATARAM spasi ketik aduannya atau aplikasi Android/iOS download melalui Play Store SP4N LAPOR.  "Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang lebih Baik"